Sunday 9 August 2015

Cara TM Kartu As Terbaru 2015

Cara TM Kartu As Terbaru 2015 - Dari ketiga product Telkomsel, kartu As yaitu kartu dengan skema tarif yang termurah. Bukan sekedar untuk SMS, tetapi tarif panggilan nada serta akses internet juga murah meriah. Serta yang teranyar dari kartu As yaitu ada paket Jagoan Serbu (serba seribuan). Tetapi pada awal mulanya pemakai kartu As mesti lakukan registrasi lebih dahulu ke skema tarif Jagoan Serbu dengan terhubung *100# atau *100*70#. Pada kartu As sendiri tidak ada yang namanya paket talk mania (TM) seperti pada kartu simPATI, juga sebagai ubahnya ada skema lain yang serupa dengan TM simPATI yakni Jagoan Serbu Siang serta Jagoan Serbu Malam.

cara tm kartu as 2015

Cara TM kartu As adalah sebagai berikut :
1. Untuk aktifkan paket TM kartu As malam :
Ketikkan kode *100*12# lalu OK, jadi automatis pulsa bakal terpotong Rp. 2. 000. Langkah TM kartu As ini juga dapat dengan kirim SMS dengan pesan SERBUspasiMALAM serta diantar ke nomor 8999. Bakal beroleh saat bicara ke sesama nomor Telkomsel sepanjang 100 menit. Saat pembelian paket mulai jam 5 sore sampai jam 10 malam, sedang pemakaiannya mulai jam 5 sore sampai jam 12 malam. Sesudah registrasi, pulsa yang tertinggal sekurang-kurangnya Rp. 2. 000. Ada pembagian lokasi dalam pemilihan tarif ini hingga setiap daerah dapat berlainan.

2. Untuk aktifkan paket TM kartu As Siang :
Ketikkan *100*10# lalu tekan OK, setelah itu pulsa bakal terpotong sebesar Rp. 2. 000. Dapat pula dengan kirim SMS dengan format SERBUspasiNELPON, lalu kirimkan ke 8999. Jam pembelian mulai jam 1 awal hari sampai jam 3 sore. Bakal diberikan saat bicara sepanjang 100 menit mulai jam 1 pagi sampai jam 5 sore. Minimum pulsa sesudah sukses lakukan registrasi yaitu Rp. 2. 000. Tarif berlaku untuk pelanggan di pulau Jawa, sesaat untuk lokasi lain diberlakukan ketetapan tarif yang tidak sama.

Ada lagi yang diberi nama paket Jagoan Serbu SMS, yakni dengan tarif Rp. 1. 500 waktu mendaftar anda bakal beroleh 2000 SMS dengan rincian 1900 SMS ke sesama nomor Telkomsel, sedang 100 SMS ke nomor GSM lain. Itu tadi untuk lokasi Jawa Bali serta NTB. Saat pembelian mulai jam 1 awal hari sampai jam 5 sore, sedang saat pemakaian mulai jam 1 awal hari sampai jam 12 malam. Langkah daftar Jagoan Serbu SMS yaitu dengan menghimpit kode *100*11# atau mungkin dengan kirim SMS dengan format SERBUspasiSMS setelah itu kirimkan ke 8999.

Dengan tarif murahnya kartu As memanglah pas untuk umumnya orang-orang yang kerap memakai HP mereka untuk berkomunikasi melalui telephone serta SMS. Selekasnya gunakan paket talk mania dari kartu As anda.

Baca juga info terkait mengenai paket internet kartu As terbaru di http://as-terbaru.blogspot.com

No comments:

Post a Comment